Sabtu, 15 Februari 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 6 Pebruari 2014



Maka itu dalam kehidupan ini bisa bertemu dengan Ajaran Sukhavati harus menangkap kesempatan ini dengan erat, jika tidak menangkapnya, maka anda telah salah!  Jasa kebajikan apapun yang anda lakukan hanyalah pahala di dalam enam alam tumimbal lahir, pahala alam dewa dan manusia. Jika pahala alam dewa dan manusia ini habis dinikmati, maka akibat karma buruk segera muncul, bagaimana dengan dirimu?

Kalkulasi ini harus bisa dihitung, lepaskan semua kemelekatan, buanglah jauh-jauh dan jangan pikirkan lagi, fokuskan perhatian pada Buddha Amitabha dan Alam Sukhavati, dan fokuskan hanya belajar Sutra Usia Tanpa Batas.

Kini saya (Master Chin Kung) juga melakukannya sedemikian, melepaskan semua kemelekatan. Waktu dulu saya suka pada buku-buku sutra, tidak sedikit koleksi yang telah saya kumpulkan. Sekarang satupun tidak saya inginkan lagi, hanya menfokuskan diri pada satu sutra dan satu nama Buddha.  

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 6 Pebruari 2014


 所以這次在人間遇到這個機會一定要抓住,不抓住你就大錯了!搞什麼功德都是六道裡頭的福報,人天福報。人天福報享盡,罪報現前,你怎麼辦?這個帳要會算,什麼都放下,什麼都丟掉,不要再想了,專想阿彌陀佛,專想極樂世界,專讀這部經,專學這部註解。我現在就這麼幹,我全放下了。以前經典很喜歡,收集了不少線裝書,現在一本都不要了,專門搞這一樣。


二零一二淨土大經科註  (第六一六集)  2014/2/6