Kamis, 20 Maret 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Maret 2014



Masa kini pelajaran apa yang paling mendesak yang kita butuhkan, untuk menyelamatkan kondisi masyarakat ini? Yakni pendidikan mengenai Hukum Karma. Manajer Xie yang berasal dari daerah dekat Chaozhou, forum yang diadakannya tiga tahun belakangan ini, seluruhnya membahas tentang pelajaran Hukum Karma, menghasilkan dampak yang besar.

Saat kini pendidikan hukum karma dibutuhkan di seluruh dunia, pendidikan tentang moralitas dan kebajikan, manusia tidak mau mempercayainya, tetapi Hukum Karma telah terpampang di hadapanmu, cobalah tenangkan dirimu sejenak, maka anda akan dapat melihatnya, perbuatan baik atau jahat ada akibatnya, dan kenyataan adanya kelahiran sekarang dan kelahiran yang akan datang.  

Jika anda telah memahami hal ini, maka dengan sendirinya anda akan mengurangi timbulnya niat pikiran, menyadari bahwa perbuatan sendiri sesungguhnya sedang mengarahkan diri ke tiga alam penderitaan.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 Maret 2014


當前我們最迫切需要的,真正能救社會的是什麼教育?因果教育。就在我們附近潮州謝總,最近這三年來他辦的論壇,完全講因果教育,產生很大的效果。這種教育今天全世界都需要,倫理道德他不相信,因果就擺在你面前,你稍微冷靜一下你就能看到,善有善果,惡有惡報,確確實實有今生、有來世。你要把這個事情搞清楚,你起心動念自然就收斂,想想自己所作所為,都是三惡道的果報。

二零一四淨土大經科註  (第四集)  2014/3/11