Senin, 28 April 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 15 April 2014



Para praktisi sekalian tentunya sudah pernah membaca tentang penelitian kristalisasi air karya Dr Masaru Emoto dari Jepang, dari penelitian ini kita memperoleh kesimpulan bahwa pikiran dapat menciptakan segalanya. Niat pikiran kita terus berubah-ubah, bentuk pikiran pertama lenyap maka bentuk pikiran kedua langsung bermunculan.

Lihatlah bentuk kristalisasi air, pikiran baik akan menghasilkan kristal air yang indah, sebaliknya pikiran buruk akan menghasilkan kristal air yang jelek, mengikuti pikiran kita dan berubah-ubah. Andaikata kita dapat bertumpu pada satu niat pikiran, hanya memikirkan satu macam saja, hanya memikirkan yang baik saja, maka tiga alam bajik akan muncul; sebaliknya jika setiap niat pikiran hanya memikirkan kejahatan, maka neraka, alam setan kelaparan dan alam binatang akan muncul.

Andaikata niat pikiran kita hanya melafal Amituofo, maka yang muncul adalah Alam Sukhavati, beginilah kebenarannya. Anda harus jelas akan kebenaran ini, setelah jelas maka “Jika dapat melafal berkesinambungan tak terputus, maka pasti terlahir di hadapan Buddha”.

Apa maksudnya? Melafal berkesinambungan adalah memikirkan terus, di dalam hati melepaskan semua kemelekatan, apapun jangan dikhawatirkan, hanya memikirkan Buddha Amitabha saja, setiap niat pikiran tak terpisahkan dari Buddha Amitabha, anda pasti terlahir ke Alam Sukhavati, pasti bertemu Buddha Amitabha, sama halnya pula, kebenaran ini telah dibuktikan oleh penelitian kristalisasi air.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 15 April 2014



同學們有很多人看到日本江本博士做的水實驗,從這個地方我們就很容易得到一個信息,那就是念頭能生萬法。我們的念頭剎那不住,前念滅後念生,善念你看它現的圖案非常之美,惡念現的很難看,隨著我們念頭千變萬化。我們如果能住一個念頭,我把念頭都想一樣的,都想善,三善道出現了;念念都是惡念,地獄、餓鬼、畜生出來了,就這麼回事情。念念要是念阿彌陀佛,極樂世界出現了,就這麼個道理。

你要把這個道理搞清楚、搞明白了,下面就說,「但能繫念不止,定生佛前」。這是什麼?繫念就是我們講的牽掛,心裡面一切放下,什麼都別牽掛,只牽掛阿彌陀佛,念念不離阿彌陀佛,你決定往生極樂世界,你決定見到阿彌陀佛,同一個道理,這個道理被水實驗證明了。

二零一四淨土大經科註  (第三十一集)  2014/4/15